Caroll Dapat "Hadiah" Anggur Merah dari Pendukung Chelsea - Kompas.com

Caroll Dapat "Hadiah" Anggur Merah dari Pendukung Chelsea

Kompas.com - 28/10/2015, 07:04 WIB
DOKUMEN MIRROR Striker West Ham United, Andy Caroll, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan timnya atas Chelsea pada laga Premier League di Upton Park, Sabtu (24/10/2015).
KOMPAS.com - Striker West Ham United, Andy Caroll, mendapat "hadiah" dari penggemar Chelsea setelah dia mempermalukan juara bertahan Premier League tersebut pada akhir pekan lalu. Menurut laporan The Sun, pendukung Chelsea yang marah dan sedang mabuk tersebut melempar Caroll dengan anggur merah.

West Ham baru saja mempermalukan Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu (24/10/2015). Dalam laga di Upton Park tersebut, The Hammers menaklukkan The Blues 2-1, yang ditentukan oleh gol Caroll pada menit ke-79, setelah Mauro Zarate membuka keunggulan pada menit ke-17 dan disamakan oleh Gary Cahill pada menit ke-56.

Nah, sehari setelah menjadi pahlawan tim besutan Slaven Bilic tersebut, Caroll pergi makan malam ke sebuah restoran Jepang, Roka, yang terletak di Canary Wharf, London. Alih-alih mendapatkan kenyamanan dan kegembiraan pada Minggu malam tersebut, Caroll justru diserang oleh seorang penggemar Chelsea.

Menurut saksi mata di restoran itu, sang pembuat onar tersebut tergabung dalam kumpulan pendukung Chelsea. Melihat Caroll, dia mendekat dan berusaha mencium, sebelum terjadi pertengkaran dan berlanjut dengan pelemparan anggur merah. Padahal, mantan pemain Liverpool ini belum makan ataupun minum. Pihak keamanan restoran langsung melerai.

"Seorang pria, yang tergabung dalam grup penggemar Chelsea, berusaha mendekat dan menciumnya, sehingga memicu pertengkaran," demikian pernyataan saksi mata.

"Caroll bahkan belum makan atau minum saat itu ketika orang tersebut mulai memprovokasinya."

Polisi tak dipanggil setelah pembuat onar itu meninggalkan tempat kejadian.

Memang, gol Caroll melanjutkan petaka yang menimpa Chelsea pada awal musim ini. Kekalahan tersebut membuat The Blues untuk kelima kalinya mengalami hasil buruk itu dari 10 pertandingan pada Premier League musim 2015-2016, sehingga mereka terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara.


EditorAloysius Gonsaga AE

Close Ads X