Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inter Kekurangan Pemain Bintang

Kompas.com - 30/03/2015, 07:29 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, menilai timnya membutuhkan lima pemain bintang anyar agar bisa bersaing dalam perebutan scudetto pada musim depan.

Penampilan Inter dalam beberapa musim terakhir memang menurun. Terakhir kali, skuad I Nerrazurri meraih scudetto pada 2010 ketika Jose Mourinho sukses mempersembahkan treble winners.

Inter kini dilatih oleh Roberto Mancini yang didaulat menggantikan posisi Walter Mazzarri. Sebelumnya, Mancini pernah menjadi pelatih Inter pada 2004-2008 dan mampu mempersembahkan tiga gelar Serie-A dan dua trofi Copa Italia.

"Bekerja bersama Mancini sangat menyenangkan. Dia adalah pelatih top dan aku tidak memiliki masalah dengannya," ungkap Brozovic.

"Aku berharap kami bisa menjadi penantang scudetto pada musim depan. Akan tetapi, menurut saya, kami memang membutuhkan kurang lebih lima pemain top lagi untuk kembali ke puncak permainan."

"Kami tentu sudah mempunyai Mateo Kovacic. Dia sekarang sedang mengalami cedera, tetapi menurutku dia akan kembali fit dalam lima atau enam hari ke depan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com