Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapten Melbourne Bangga Pernah Setim Bareng Villa

Kompas.com - 06/11/2014, 18:45 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber FIFA
MELBOURNE, KOMPAS.com - Kapten Melbourne City, Patrick Kisnorbo, menyebut David Villa sebagai pesepak bola hebat. Kisnorbo merasa tersanjung pernah menjadi rekan setim Villa di Melbourne City.

Villa hanya dipinjamkan New York City FC ke Melbourne City sejak awal Oktober lalu. Dalam kontrak, Villa sebenarnya harus bermain sebanyak 10 pertandingan bersama Melbourne City.

Namun, alasan keluarga membuat Villa memutuskan meninggalkan Melbourne City dan hanya bermain dalam empat pertandingan.

Kehilangan Villa sangat disesali beberapa penggawa Melbourne City. "Dia pemain yang sangat hebat. Kami bangga pernah memilikinya. Namun, dia sudah pergi. Kami harus melihat ke depan bersama rekan-rekan. Sekarang, ada seseorang yang akan menggantikan tempatnya," kata Kisnorbo.

Pemain baru yang dimaksud Kisnorbo adalah Josh Kennedy. Melbourne City merekrut Kennedy dari Nagoya Grampus Eight dengan kontrak selama dua musim. Kennedy merupakan pemain internasional Australia yang telah tampil sebanyak 33 laga dengan mencetak 17 gol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com