Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Raksasa Premier League "Berkicau" Ucapkan Selamat Idul Fitri

Kompas.com - 28/07/2014, 18:06 WIB
Ferril Dennys

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Empat klub raksasa Premier League, Chelsea, Manchester City, Manchester United, dan Arsenal, memberikan ucapan Idul Fitri kepada seluruh suporter yang  merayakannya. Hal tersebut disampaikan mereka melalui akun Twitter resmi masing-masing klub.

Chelsea melalui akun Twitter resmi @chelseafc menulis,"Selamat Eid Mubarak bagi seluruh suporter @chelseafc yang merayakannya hari ini! #CFC

City yang merupakan juara Premier League musim 2013-2014 memberikan ucapan dengan menggunakan bahasa arab. "MCFC would like to wish all Muslims around the world #EidMubarak. #EidwithCity."

Musuh bubuyutan City, Manchester United menulis,"#EidMubarak kepada seluruh suporter kami yang beragama muslim di seluruh dunia. Nikmati perayaannya. #mufc."

Arsenal juga memberikan ucapan dengan kicauan yang tidak jauh berbeda dengan klub-klub sebelumnya. Hanya saja, The Gunners juga mengunggah ucapannya dalam bentuk gambar. "Eid Mubarak kepada suporter @Arsenal yang merayakannya hari ini."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com