Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Moyes: Isu Ferdinand Hanya Sampah!

Kompas.com - 11/02/2014, 23:23 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU), David Moyes, membantah kabar yang menyebut Rio Ferdinand tidak akan diikutsertakan dalam skuad Setan Merah untuk melakoni latihan di Dubai pada pekan depan. Baginya, kabar itu hanyalah rumor sampah.

MU dijadwalkan terbang ke Dubai untuk menjalani pemusatan latihan singkat seusai menghadapi Arsenal di Stadion Emirates, Rabu (12/2/2013). Namun, Ferdinand dikabarkan tidak ikut dalam latihan tersebut karena ingin mengumumkan pensiun sebagai pesepak bola profesional.

"Itu (berita) sampah. Saya hanya dapat mengatakan kepada Anda bahwa apa yang dituliskan hari ini adalah sampah, tidak masuk akal sama sekali," ujar Moyes seperti dilansir Skysports.

"Kami punya kesempatan beberapa hari lagi. Kita lihat saja nanti. Kami akan pergi dan mencoba bersiap-siap untuk waktu yang tinggal beberapa hari lagi. Kami juga mempunyai pertandingan besar di Liga Champions hanya dalam waktu sepekan," tambahnya.

MU akan kembali berlaga melawan Crystal Palace pada lanjutan Premier League pada 23 Februari. Tiga hari kemudian, Robin van Persie dan kawan-kawan akan menghadapi Olympiakos pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com