Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alvaro Morata Ungkap Sebuah Rahasia

Kompas.com - 21/09/2016, 19:05 WIB
Ferril Dennys

Penulis

 
MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Alvaro Morata mengungkapkan bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran bergabung dengan Chelsea, sebelum memutuskan kembali ke Real Madrid pada bursa transfer awal musim. 

Setelah memperkuat Juventus selama dua musim, Morata memutuskan kembali ke Madrid. El Real merekrut Morata dengan mengaktifkan kembali klausul pembelian kembali.

Dalam proses menuju Santiago Bernabeu, Morata sempat dispekulasikan menjadi incaran Chelsea. Morata pun tak menampik hal tersebut.

"Chelsea menunjukkan tim yang paling tertarik. (Manajer) Antonio Conte pun pernah mendatangkan saya saat di Juventus," ungkap Morata.

Menurut Morata, Chelsea memberikan tawaran yang sangat menggiurkan dengan nilai transfer mencapai 70 juta euro. Namun, Morata menolaknya demi bergabung dengan Madrid. 

"Saya bakal dijadikan pemain termahal Spanyol. Namun, Madrid menjelaskan bahwa mereka memiliki rencana untuk saya dan itu selalu menjadi impian saya," ujarnya.

Sejauh ini, Morata telah membukukan dua gol dari enam penampilan bersama Madrid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com