Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitra Kukar Siap Tebar Ancaman di GBLA

Kompas.com - 18/06/2016, 07:04 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, berkeyakinan bakal membawa timnya meraih poin di markas Persib Bandung. Kedua tim akan beradu kekuatan dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016).

Optimisme Subangkit tak lepas dari buruknya performa Persib setidaknya hingga matchday ke-6 kompetisi ini.

"Target saya dapat angka di sini, saya harus kerja keras untuk laga nanti. Di manapun juga kami siap, mau di Si Jalak Harupat atau GBLA kami harus siap," kata Subangkit di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/6/2016).

Meski ditinggal pelatih Dejan Antonic, Subangkit menilai Persib tetap tim yang berbahaya. Menurutnya, Persib akan tetap tampil menyerang dan berupaya menguasai bola.

"Tanpa Dejan perubahan pemain tak akan banyak berbeda seperti waktu Dejan yang tangani, karena Herrie (caretaker Persib) tak akan banyak mengubah komposisi pemain," ucapnya.

Dia mengaku telah mengantisipasi potensi seranngan yang bakal dilancarkan Atep cs.

"Tentunya yang di depan itu (Belencoso) sama sayapnya. Pergerakan dari Pugliara mungkin akan lebih kami perhatikan. Bola mati mereka juga cukup berbahaya karena saya lihat ada Vujovic juga sering naik," tuturnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com