Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Striker Sassuolo Kasih "Kode" untuk Barcelona

Kompas.com - 07/11/2015, 05:03 WIB
Anju Christian

Penulis

SASSUOLO, KOMPAS.com - Striker Sassuolo, Domenico Berardi, mengaku tertarik pindah ke Barcelona. Berardi merasa cocok dengan gaya permainan di La Liga.

Separuh hak milik Berardi masih dikuasai Juventus hingga Juni 2015. Kini, Sassuolo telah mengakuisisi Berardi secara penuh, tetapi Juventus mengantongi opsi pembelian kembali pada 2016.

Persaingan mendapatkan Berardi tidak mudah untuk Juventus. Sebab, striker tim nasional Italia U-21 ini turut diminati oleh Manchester United dan Liverpool. Namun, ketika ditanyakan terkait preferensi, Berardi tak menyebut tiga klub terakhir.

"Seperti setiap pesepak bola, saya sedang berusaha memenuhi mimpi untuk membela sebuah tim besar. Barcelona? Saya tak pernah membayangkannya," kata Berardi.

"Berlatih dengan Lionel Messi akan menjadi hal luar biasa. Trio antara Messi, Berardi, dan Neymar juga tidak buruk," tuturnya.

Berardi sendiri telah bermain di Serie A sejak Agustus 2013. Dia juga memendam hasrat untuk menjajal kompetisi di negara lain.

"Saya sangat menyukai liga Spanyol. Mereka memainkan bola dari kaki ke kaki, gaya yang sangat saya kagumi," ujar pemain bernomor punggung 25 ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com