Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Bicarakan Pogba dengan Analogi Eiffel

Kompas.com - 19/07/2015, 09:31 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber The Mirror

KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tak menutupi rasa kagumnya terhadap gelandang Juventus, Paul Pogba. Namun, Mourinho menegaskan bahwa The Blues tidak akan merekrut Pogba pada bursa transfer musim panas 2015.

Pogba menjadi salah satu kunci kesuksesan Juventus pada musim 2014-15. Ia mencetak sepuluh gol dari 41 penampilan bersama I Bianconeri.

Penampilan impresif mengantarkan Pogba jadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2015. Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain disebut menaruh minat pada pemain berkebangsaan Perancis tersebut.

Ketika ditanyakan peluang merekrut Pogba, Mourinho menjawab, "Saya pikir, setiap orang tertarik terhadap Pogba. Akan tetapi, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Ada juga yang tidak. Saya mencintai Menara Eiffel, tetapi tak bisa memiliknya di taman rumah."

"Kami merasa sudah punya beberapa alat untuk meningkatkan kualitas tim tanpa pemain seperti itu. Alat itu adalah kami sendiri," lanjut Mourinho.

Ditambahkan manajer asal Portugal ini, kehadiran Pogba akan membuat Juventus semakin kuat. Sebaliknya, Pogba disebut akan memberikan kualitas instan jika hijrah ke tim lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com