Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Bakal Sodori Kontrak Baru untuk Allegri

Kompas.com - 02/05/2015, 06:40 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Juventus dikabarkan berniat memperpanjang durasi kontrak pelatih Massimiliano Allegri. Demikian dilansir media Italia, Calciomercato, pada Jumat (1/5/2015).

Allegri dikontrak Juventus untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Antonio Conte pada awal musim ini. Kontrak Allegri bersama La Vecchia Signora akan diperpanjang menyusul catatan gemilang Juventus pada musim ini.

Mantan pelatih AC Milan itu dinilai sukses membawa Juventus tetap tampil konsisten. Bahkan, Allegri kini mempunyai dua skema permainan yang sama baiknya, yakni 3-5-2 dan 4-3-1-2.

Allegri sukses membawa Juventus kokoh di puncak klasemen Serie-A. Bahkan, Juventus bisa menjadi juara Serie-A jika berhasil menang atas Sampdoria pada pekan ini.

Sementara pada kompetisi Eropa, Juventus juga meraih catatan positif. Juventus sukses melaju ke semifinal Liga Champions dan akan berhadapan dengan Real Madrid. Sebelumnya, Juventus telah lebih dahulu menyingkirkan Borussia Dortmund dan AS Monaco.

Raihan tersebut ternyata cukup untuk meyakinkan pihak manajemen klub terhadap kinerja Allegri. Allegri bakal ditawari perpanjangan durasi kontrak hingga Juni 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com