Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minim Gol, Welbeck Kecewa

Kompas.com - 28/04/2015, 20:06 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber The Mirror

LONDON, KOMPAS.com - Striker Arsenal, Danny Welbeck, mengaku kecewa dengan catatan golnya musim ini. Namun, ia mengaku masih menjalani masa adaptasi bersama The Gunners.

Welbeck memang baru menjalani musim perdananya bersama The Gunners. Pada musim panas tahun lalu, ia ditebus dari Manchester United dengan mahar 16 juta poundsterling atau sekitar Rp 316,9 miliar.

Akan tetapi, harganya tak berbanding lurus dengan kontribusi gol. Pemain berusia 24 tahun ini cuma mencetak empat gol dari 25 pertandingan Premier League musim ini. Bahkan, ia sudah lebih dari satu bulan tak mencetak gol sejak perempat final Piala FA kontra MU.

"Ini merupakan musim transisi bagiku. Aku baru pindah ke London, bermain dengan sistem, manajer dan tim baru,"ucap Welbeck.

"Aku sedikit kecewa dengan catatan gol di level klub. Ada sejumlah performa bagus dariku, tapi tanpa gol. Pasti terasa berbeda jika aku berhasil mencetak gol saat itu. Tetapi, aku sangat yakin, gol akan segera datang," tambah Welbeck.

Perlu diketahui pula, posisi Welbeck mulai tergusur dari susunan starter Arsenal. Manajer Arsene Wenger lebih memilih Olivier Giroud untuk mengisi pos striker tunggal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com