Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Van Gaal Enggan Bicara soal Depay

Kompas.com - 25/04/2015, 01:04 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Louis van Gaal membantah spekulasi bahwa Manchester United hanya tinggal selangkah lagi mencapai kesapakatan dengan PSV Eindhoven untuk merekrut Memphis Depay.

Bintang asal Belanda tersebut sudah lama dihubungkan dengan Setan Merah. Belum lama ini, PSV mengonfirmasi bahwa mereka telah berbicara dengan MU soal kemungkinan merekrut Depay.

Terkait hal tersebut, Van Gaal mengaku enggan mengungkapkan rencana transfernya termasuk merekrut Depay.

"Saya tidak ingin mendiskusikan itu dengan media. Anda tahu jawaban saya. Saya banyak berhubungan dengan pemain. Saya tidak bisa membeli semua pemain yang pernah saya tangani," tegas Van Gaal.

Dalam kesempatan itu, Van Gaal berbicara soal perkembangan pemulihan Robin van Persie. Van Persie sudah kembali berlatih bersama tim U-21.

"Ya, dia berlatih sangat keras bermain di tim kedua. Dia harus menunjukkan kualitasnya lagi. Kemudian, aku harus membandingkan dia dengan posisi dia bisa bermain mengingat banyak pemain yang bermain di posisi itu. Selalu sama," bebernya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com