Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jamu Sporting Lisbon, Mourinho Istirahatkan Tiga Pemain Kunci

Kompas.com - 09/12/2014, 22:28 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Sky Sports
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, takkan memainkan John Terry, Eden Hazard, dan Willian, saat menjamu Sporting Lisbon, pada pertandingan terakhir penyisihan Grup G Liga Champions, di Stamfoed Bridge, Rabu (10/12/2014).

Laga ini memang tak menentukan lagi bagi Chelsea setelah Didier Drogba dan kawan-kawan memastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup. Saat ini, The Blues berada di peringkat pertama dengan merangkum 11 poin, atau unggul empat poin dari Sporting Lisbon.

"Terry, Willian, dan Hazard libur. Saya ingin memberikan seluruh skuad waktu libur tetapi tiga pemain ini terus bermain dan saya menemukan solusi bagus bagi tiga pemain ini," kata Mourinho.

"Kami memiliki banyak pertandingan pada bulan Desember dan kami adalah salah dari beberapa tim Premier League yang juga bermain di Piala Liga Inggris pada saat ini. Liverpool juga bermain di Liga Champions dan juga Piala Liga Inggris," lanjutnya.

Sebagai gantinya, Mourinho memberikan kesempatan bagi pemain yang jarang tampil. Salah satunya gelandang mudah Ruben Loftus-Cheek.

"Saya sangat bahagia memberikan kesempatan bagi anak-anak. Dia adalah pemain Inggris yang baru berusia 18 tahun dan pemain dari akademi Chelsea. Jika dia sukses, itu bagus," tuturnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com