Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casillas Bertahan, Lopez Pergi?

Kompas.com - 02/07/2014, 20:23 WIB
KOMPAS.com - Masa depan Diego Lopez bersama Real Madrid tampaknya sedang suram. Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Lopez akan didepak dari Santiago Bernabeu, sedangkan Iker Casillas akan bertahan.

Sebenarnya, Lopez telah menggeser posisi Casillas sebagai kiper nomor satu Los Blancos, baik di akhir era Jose Mourinho, maupun di awal kepemimpinan pelatih Carlo Ancelotti pada musim lalu. Casillas hanya mendapat jatah tampil di Liga Champions dan Copa del Rey.

Mundo Deportivo mengutip klaim program radio El Laguero, bahwa Madrid ingin mempertahankan Casillas yang merupakan kapten mereka. Sementara itu, Lopez diizinkan untuk pindah, dan ditengarai dia akan bergabung dengan Napoli sebagai pengganti Pepe Reina di San Paolo.

Tentang kemungkinan Lopez pindah ke Napoli ini masih menjadi tanda tanya. Yang pasti, Lopez dan pelatih Napoli, Rafael Benitez, memiliki agen yang sama.

Apabila Lopez pergi, maka Kiko Casilla akan menjadi penggantinya. Casilla adalah produk akademi sepak bola Madrid, yang kini menjadi pemain Espanyol. Presiden Florentino Perez menyambut baik rencana tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com