Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Atletico Bisa Pertahankan Costa"

Kompas.com - 17/01/2014, 22:13 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Direktur teknik Atletico Madrid, Andrea Berta, merasa yakin klub bisa mempertahankan Diego Costa paling tidak untuk satu musim ke depan. Pernyataan itu dilontarkannya kepada stasiun radio Italia, Tele Radio Stereo, seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (17/1/2014).

Berta mengakui bahwa performa Costa yang sangat ciamik pada musim ini membuat dia menjadi incaran klub-klub elite Eropa. Dia pun tak menyangkal apabila Atletico bakal menjual pemain kelahiran Brasil yang memilih membela timnas Spanyol tersebut. Tetapi menurutnya, Atletico takkan menjual Costa dalam waktu dekat ini.

"Atletico merupakan klub di mana secara alami harus menjual pemain setiap tahun," demikian Marca mengutip dari pernyataan Berta.

"Kami yakin bahwa kami bisa mempertahankan para pemain kami paling kurang untuk satu tahun ke depan."

"Diego Simeone memberikan karakteristiknya kepada para pemain. Identifikasi skuad bersamanya dan karismanya. Dia memiliki kemampuan untuk mendapatkan pemain yang mengambil peranan penting di tim."

Berta juga memberikan prediksi mengenai kesuksesan Atletico. Menurutnya, Los Rojiblancos akan mampu mempertahankannya dalam jangka waktu yang lama karena bakat para pemain di Vicente Calderon.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com