Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bonucci: Llorente adalah Senjata Ampuh Juve

Kompas.com - 28/11/2013, 20:43 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
TURIN, KOMPAS.com — Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menilai Fernando Llorente adalah sosok penyerang tangguh bagi skuad "La Vecchia Signora".

Pernyataan itu diungkapkan Bonucci seusai membawa Juventus mengalahkan Kopenhagen 3-1 pada matchday kelima Grup B Liga Champions, Rabu (27/11/2013).

Tiga gol kemenangan Juventus diborong oleh Arturo Vidal. Meski begitu, Bonucci menilai Llorente juga berperan besar dalam kemenangan tersebut karena cukup efektif di barisan depan Juventus.

"Kopenhagen mencoba bertahan dengan 10 pemain. Kami melakukannya dengan baik untuk membawa keuntungan dengan bermain tenang dan pengalaman yang telah kami peroleh selama bertahun-tahun," kata Bonucci.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami memainkan sepak bola yang bagus. Akan tetapi, kami mengubahnya saat melawan beberapa tim. Ketika kami memainkan umpan-umpan panjang, Llorente tentu saja merupakan senjata paling efektif bagi kami," ujarnya.

Juventus sementara berada di peringkat kedua klasemen Grup B dengan poin enam, tertinggal tujuh angka dari Real Madrid di puncak. Di laga terakhir, Juventus akan menjalani partai hidup mati melawan Galatasaray demi peluang lolos ke 16 besar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com