Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pochettino: Todd Boehly Kirim Pesan yang Sangat Bagus...

Kompas.com - 27/02/2024, 20:45 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BBC Sport

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, buka suara soal apakah dirinya masih tetap menjadi juru racik The Blues atau tidak menyusul kegagalan pada final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2024.

Sebelumnya, di bawah Pochettino, Chelsea baru saja mengalami kekalahan dari Liverpool dengan skor 0-1 pada laga final Carabao Cup 2024 di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2024).

Selain itu, performa Chelsea di kompetisi domestik, Premier League, pun menjadi sorotan dengan menempati peringkat ke-11, di luar 10 besar.

Pochettino pun mendapat pertanyaan apakah dia akan mendapatkan "cukup waktu" untuk tetap bersama Chelsea.

Baca juga: Chelsea Bekuk Crystal Palace, Ada Kekecewaan dari Pochettino

"(Keputusan) itu bukan di tangan saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik, terserah mereka untuk percaya atau tidak," kata Pochettino dalam sesi konferensi pers jelang laga melawan Leeds United pada Piala FA, dikutip dari BBC Sport.

Pelatih asal Argentina itu pun mengatakan pemilik Chelsea, Todd Boehly, mengirim pesan yang bagus untuk dirinya usai kekalahan dari Liverpool. 

 "Setelah itu, saya berbicara, kami berbagi pendapat tentang pertandingan tersebut," ucapnya.

"Kami berbicara tentang peluang yang kami lewatkan untuk memenangi trofi karena kami bermain sangat baik selama 90 menit. Kami menciptakan peluang terbaik dan tidak cukup klinis," katanya.

"Mereka menunjukkan dukungannya, setelah pertandingan Todd Boehly mengirimkan pesan yang sangat bagus," ujar Pochettino.

Baca juga: Respons Pochettino Terhadap Komentar Gary Neville untuk Chelsea

Mantan pelatih Tottenham dan PSG itu pun menilai soal calon lawan yang akan dihadapi pada putaran kelima Piala FA, Leeds United.

"Kami harus tetap semangat, dan menatap besok untuk kompetisi lainnya," ujarnya.

"Kami memiliki lawan yang sangat bagus di Leeds yang telah memenangi delapan pertandingan terakhir mereka. Leeds berada dalam momen yang sangat bagus, mereka akan sangat tangguh," tuturnya.

Laga Chelsea vs Leeds United akan berlangsung di Stamford Bridge pada Kamis (29/2/2024) dini hari WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC Sport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com