Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Potong Tumpeng di Bali, Arema FC Siap Lawan Persib Bandung

Kompas.com - 05/07/2023, 10:30 WIB
Suci Rahayu,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Liga 1 2023-2024, Arema FC kembali menjadi "tim musafir". Arema FC akan menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, sebagai kandangnya.

Stadion yang juga menjadi kandang Bali United tersebut didaftarkan sebagai kandang Arema FC karena dinilai memenuhi dua syarat yang ditetapkan oleh PSSI, yakni aspek keselamatan dan regulasi stadion.

Persiapan maksimal telah dilakukan oleh panpel Arema FC yang berkaitan dengan penyelenggaraan. 

Menyambut laga home perdana, manajemen melakukan pemotongan tumpeng, menandai kesiapan Arema FC bermarkas di Bali.

Baca juga: Hibah Bus Mewah Bernilai Rp 1 Miliar Lebih untuk Arema FC

"Persiapan maksimal sudah dilakukan, terutama dari sisi penyelenggaraan. Hari ini menandai kesiapan sekaligus mohon doa restu dan kulonuwun Arema FC menggelar seremonial di Stadion Kapten I Wayan Dipta," kata General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi.

"Dari sisi persiapan menjelang hari H pertandingan perdana, kami rasa sudah hampir 100 persen," katanya.

Selain persiapan, Arema FC resmi mengumumkan penjualan tiket untuk pertandingan laga kandang. Tiket dijual secara online untuk memberikan kemudahan bagi Aremania atau penggemar sepak bola untuk menyaksikan pertandingan. 

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia," kata pria berkacamata itu. 

"Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC,” katanya.

Baca juga: Persib Tanpa Tyronne del Pino Hadapi Arema FC

Yusrinal Fitriandi mengatakan,  tim berjuluk Singo Edan tersebut mematok harga tiket pertandingan dalam dua kategori, yaitu tiket ekonomi Rp 150.000 dan VVIP sebesar Rp 350.000.

Dengan harga tersebut, penonton akan mendapatkan beberapa benefit tambahan meliputi air mineral kemasan, snack, serta cover asuransi.

Pembelian tiket dapat diakses melalui situs resmi klub. Penjualan tiket online ini akan memberikan kepastian kepada para penonton untuk mendapatkan tiket sesuai dengan kapasitas stadion.

Arema FC mengharapkan dukungan penuh dari Aremania dan seluruh penggemar sepak bola untuk menjalankan pertandingan home di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Laga kandang perdana pada pekan ke-2 Liga 1 2023-2024, Evan Dimas dkk akan menjamu Persib Bandung pada Jumat (7/7/2023) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com