Kompas.com - 19/09/2022, 10:00 WIB

KOMPAS.com - Angel Di Maria mengaku menjadi penyebab kekalahan Juventus dari tim promosi Monza. Dia pun langsung menyampaikan permintaan maafnya. 

Juventus gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Italia 2022-2023. Setelah imbang melawan Fiorentina dan Salernitana, Juventus kini kalah dari Monza. 

Adapun pertandingan Monza vs Juventus pada pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023 berlangsung di Stadion Brianteo, Minggu (18/9/2022).

Dalam laga tersebut, Juventus bermain dengan 10 orang usai Angel Di Maria mendapat kartu merah pada menit ke-40. 

Baca juga: Hasil Monza Vs Juventus 1-0: Di Maria Kartu Merah, Bianconeri Takluk dari Tim Promosi

Angel Di Maria harus menyudahi pertandiangan lebih awal karena terbukti mengarahkan sikut ke dada bek Monza, Armando Izzo, ketika keduanya berebut bola. 

Keunggulan jumlah pemain pun dimanfaatkan Monza. Tim milik Silvio Berlusconi itu berhasil memastikan kemenangan melalui gol semata wayang Christian Gytkjaer pada menit ke-74. 

Di Maria pun menyampaikan permintaan maafnya kepada Juventus dan para penggemar. Dia merasa bereaksi berlebihan saat berduel dengan Armando Izzo. 

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang atas reaksi tidak pantas yang saya lakukan di lapangan," tulis Di Maria melalui Instagram pribadinya. 

Baca juga: Hasil Liga Italia: Juventus dan Duo Milan Kalah, Rekor Langka Tercipta

"Meninggalkan tim dalam momen sulit musim ini membuat kami kalah. Kekalahan ini murni karena kesalahan saya. Saya sangat menyesal," kata dia. 

"Saya seorang profesional, tetapi juga manusia yang membuat kesalahan dan saya menyadarinya," ucap Angel Di Maria. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.