Kompas.com - 17/09/2022, 12:30 WIB

KOMPAS.com - Duel Wolves vs Man City di Premier League atau Liga Inggris 2022-2023 diwarnai perbedaan statistik mencolok antara Erling Haaland seorang dan seluruh pemain tim tuan rumah. 

Pertandingan Liga Inggris 2022-2023 Wolves vs Man City akan berlangsung di Stadion Molineux, Sabtu (17/9/2022) pukul 18.30 WIB.

Man City memiliki modal positif menjelang lawatan ke markas Wolves. Man City mengoleksi 14 poin dan berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Sementara itu, Wolves menempati posisi ke-15 dengan catatan enam poin.

Baca juga: Wolves Vs Man City: Haaland Satu Gol Tiap 14 Sentuhan!

Secara head to head, rekor pertemuan kedua tim terbilang imbang. Dari 79 pertandingan antara kedua tim di Liga Inggris, Man City dan Wolves sama-sama mengoleksi 31 kemenangan. 

Adapun 17 laga lainnya berakhir imbang. Jika dikerucutkan ke laga kandang, Wolves juga unggul atas Man City. Mereka 19 kali menang dalam 39 pertandingan di Molineux. 

Meski demikian, Wolves tetap harus waspada sebab mereka kalah dalam dua laga kandang terakhir melawan Man City dengan skor 1-3 dan 1-5. 

Pelatih Wolves, Bruno Lage, pun menegaskan timnya perlu mewaspadai Man City. 

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Jelang Pekan Ke-8: Kans Man City Rebut Puncak

"Ini adalah tim yang perlu kami waspadai. Kadang-kadang ancaman datang dari Ederson karena dia membuat umpan panjang dan menciptakan peluang untuk mencetak gol," katanya. 

"Mereka bekerja sebagai tim. Sekarang dengan striker baru (Erling Haaland), kita dapat melihat perbedaan besar, tetapi karakteristik permainan mereka masih ada," ucap Lage. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.