Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Salzburg Vs Milan, Kickoff 02.00 WIB

Kompas.com - 07/09/2022, 01:10 WIB
Sem Bagaskara

Penulis

KOMPAS.com - Link live streaming Salzburg vs Milan dalam laga perdana Grup E Liga Champions akan tersedia di akhir ulasan ini.

Laga Grup C Liga Champions 2022-2023 antara Salzburg vs Milan bakal dipanggungkan di Salzburg Arena, Rabu (7/9/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

Ini akan menjadi perjumpaan ketiga antara Salzburg vs Milan. Sebelumnya, kedua tim pernah adu kuat di fase grup Liga Champions edisi 1994-1995.

Kala itu, AC Milan menang dalam dua pertemuan melawan Salzburg, sang wakil Austria. Rossoneri, julukan Milan, menang 3-0 di kandang dan 1-0 sewaktu berstatus sebagai tamu.

Milan tentu ingin mengulang hasil serupa kala bertamu kembali ke rumah Salzburg.

Baca juga: Salzburg Vs Milan, Si Banteng Ingin Sakiti Rossoneri dengan Cara Ini

Apalagi, Rossoneri bertekad mencapai hasil lebih baik dibanding edisi Liga Champions musim lalu, di mana mereka tersingkir pada babak fase grup sebagai juru kunci.

"Misi AC Milan adalah menunjukkan bahwa kami telah berkembang dan belajar dengan baik. Kami sadar tentang betapa pentingnya memulai fase grup dengan langkah positif," ujar pelatih AC Milan, Stefano Pioli, seperti dilansir dari laman resmi sang juara Italia 19 kali.

Sadar tentang ambisi AC Milan, Salzburg telah melengkapi diri dengan pengetahuan terkait sang lawan, termasuk sang andalan, Rafael Leao. Mereka membedah Milan dengan bantuan video.

“Leao luar biasa, dalam laga terakhir ia sudah menunjukkannya,” kata kapten Salzburg, Andreas Ulmer, seperti dikutip dari Milan News.

“Kami menyaksikan video, bukan hanya dia (Leao), tetapi tim (Milan) secara keseluruhan,” tutur Ulmer melanjutkan.

Pelatih Salzburg, Matthias Jaissle, pun tak ragu menyebut AC Milan sebagai lawan yang sangat tangguh.

“Kami akan melawan lawan yang sangat tangguh, studi kami tentang mereka menunjukkan itu,” ujar Matthias Jaissle seperti diwartakan Milan News.

Baca juga: Salzburg Vs Milan, Liga Champions Harus Jadi Rumah buat Rossoneri

“Mereka menunjukkan penampilan stabil, itulah kenapa mereka adalah juara Liga Italia,” tutur Jaissle menambahkan.

Link Live Streaming Salzburg vs Milan

Partai Salzburg vs Milan dalam laga perdana Grup E Liga Champions 2022-2023 dapat disaksikan melalui tatutan berikut ini >>>>>LINK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com