Kompas.com - 24/08/2022, 11:43 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll angkat bicara soal insiden yang menimpa Ondrej Kudela menjelang laga melawan Persita Tangerang pada pekan keenam Liga 1 2022-2023.

Laga Persija Jakarta vs Persita Tangerang dalam pekan keenam Liga 1 2022-2023 dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (24/8/2022) malam WIB.

Sebelum ini, Persija Jakarta bertanding melawan RANS Nusantara FC pada pekan kelima Liga 1 2022-2023, Sabtu (20/8/2022).

Pada laga melawan RANS Nusantara FC itulah bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, mengalami insiden yang dampaknya cukup membuat Thomas Doll merasa khawatir.

Baca juga: Hasil RANS Vs Persija 0-3, Amukan Yusuf Bawa Macan Kemayoran Menang

Insiden yang menimpa Ondrej Kudela terjadi pada pengujung babak kedua laga Persija vs RANS Nusantara FC yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan kubu Macan Kemayoran.

Dalam tayangan ulang terlihat Ondrej Kudela terkena sikut pemain RANS Nusantara FC, Arthur Bonai, saat berduel di kotak penalti Persija.

Setelah itu, darah terlihat di wajah Ondrej Kudela. Dia pun langsung melancarkan protes kepada wasit atas tindakan yang dilakukan Arthur Bonai.

Arthur Bonai kemudian mendapat kartu kuning karena dinilai melakukan pelanggaran terhadap Ondrej Kudela.

Baca juga: Keluhan Thomas Doll Usai Bawa Persija Menang atas RANS Nusantara FC

Thomas Doll selaku pelatih Persija berbicara terkait insiden tersebut ketika hadir dalam sesi konferensi pers menjelang laga kontra Persita Tangerang, Selasa (23/8/2022).

Dia mengaku geram dengan pelanggaran yang membuat Ondrej Kudela terluka cukup parah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.