Kompas.com - 12/08/2022, 02:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Bek senior Persib Bandung Victor Igbonefo mulai bergabung di latihan tim pada Kamis (11/8/2022) dalam sesi latihan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang dipimpin Budiman, pelatih interim Persib.

Sabtu (13/8/2022) akhir pekan ini, laga Persib Bandung vs PSIS Semarang akan tersaji di Stadion GBLA dalam laga lanjutan pekan keempat Liga 1 2022-2023. Ini menjadi kesempatan Persib memperbaiki tren buruk.

Igbonefo masih berlatih terpisah meski terus mengalami kemajuan dengan kondisi cedera patah tulang pipi, tetapi pemulihannya belum 100 persen. Igbonefo belum diizinkan berlatih secara penuh di lapangan.

"Lumayan bagus, setiap hari ada kemajuan tetapi masih belum 100 persen. Saya harap secepatnya akan membaik," ucap Igbonefo.

Baca juga: Robert Rene Alberts Mundur, Persib Bandung Tunjuk Caretaker

Pemain yang pernah meraih gelar juara bersama Persipura Jayapura ini, berpikir dalam situasi terpuruk Persib seperti sekarang, ia perlu ada di samping rekan-rekan satu tim yang tengah berjuang bangkit.

Ia berharap dirinya bisa membantu memberikan suntikan semangat dan motivasi untuk tim.

Kondisi terpuruk Persib harus mampu dilewati, mulai dari pertandingan terdekat Persib vs PSIS Semarang.

"Saya pikir di situasi seperti ini, tim membutuhkan saya. Namun, saya belum bisa latihan full. Namun, kehadiran saya semoga bisa membantu teman-teman untuk lebih semangat," kata Igbonefo.

"Situasi ini harus segera dilewati dan penting di hari Sabtu kami bisa lebih bagus," sambungnya.

Baca juga: Perbedaan Main di Bek Kanan Persib dan Timnas Bagi Kakang Rudianto

Igbonefo menyampaikan nasib baik dan buruk tim ke depan ada di tangan pemain. Ia meyakinkan rekan-rekan satu tim bisa melewati masa-masa sulit ini bersama-sama.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.