Kompas.com - 09/08/2022, 14:40 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Kedah Darul Aman FC, Aidil Sharin Sahak, menyebut PSM Makassar sebagai lawan yang kuat dan patut diwaspadai.

Pertandingan AFC Cup 2022 akan berlanjut dengan duel PSM vs Kedah FC di semifinal Zona ASEAN.

Berdasarkan jadwal AFC Cup 2022, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (9/8/2022) pukul 18.00 WIB.

PSM lolos ke semifinal setelah menjuarai Grup H AFC Cup 2022 Zona ASEAN, sementara Kedah FC keluar sebagai juara Grup G.

Kedah FC datang dengan modal buruk menjelang laga melawan PSM. Sejak memastikan diri sebagai juara Grup G usai mengalahkan Visakha FC 5-1, grafik Kedah FC menurun.

Pada empat laga terakhir di Liga Super Malaysia 2022, Kedah FC kalah tiga kali dan cuma sekali menang sehingga duduk di posisi keenam.

Baca juga: Jadwal PSM Makassar Vs Kedah FC di Semifinal Piala AFC 2022 Hari Ini

Mereka juga telah tersingkir dari Piala FA Malaysia usai dikalahkan Terengganu.

Terlepas dari hasil-hasil negatif tersebut, Aidil menegaskan bahwa persiapan timnya sudah bagus.

"Persiapannya sudah bagus. Anak-anak fokus dan menantikan pertandingan semifinal ini," kata Aidil dilansir dari laman resmi AFC.

Aidil paham bahwa PSM merupakan tim yang kuat. Oleh karena itu, dia juga menganalisis kekuatan pasukan Bernardo Tavares tersebut.

Halaman:
Sumber AFC


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.