Kompas.com - 31/07/2022, 14:30 WIB

KOMPAS.com - Persija Jakarta akan melakoni laga kandang pertama melawan Persis Solo di Liga 1 2022-2023

Duel Persija vs Persis dalam rangkaian pekan kedua Liga 1 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (31/7/2022) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan kedua tim bisa disaksikan dengan mengakses link live streaming Liga 1 2022-2023 di akhir artikel ini. 

Laga melawan Persis Solo menjadi kesempatan Persija untuk meraih kemenangan perdana setelah pekan lalu kalah 0-1 dari juara bertahan Bali United. 

Baca juga: Liga 1 2022-23: Persis Solo Tak Gentar Menghadapi Skuad Mewah Persija Jakarta

"Saya pikir para pemain sudah tidak sabar untuk bertanding dan kami akan memulai pertandingan dengan bagus untuk memenangi laga," kata pelatih Persija, Thomas Doll.

"Target kami adalah meraih kemenangan dan merayakan bersama Jakmania (sebutan fan Persija)," ucap Thomas Doll, dilansir dari situs resmi klub. 

Untuk mencapai target tersebut, Thomas Doll pun sudah membenahi kekurangan skuad Macan Kemayoran (julukan Persija) khususnya dalam hal finishing atau penyelesaian akhir.

Hal itu perlu diperbaiki saat melawan Persis sebab Thomas Doll menilai anak didiknya banyak melewatkan peluang emas ketika bersua Bali United.

Baca juga: Persija Kena Denda Rp 50 Juta Gara-gara Flare, Jakmania Minta Maaf

"Minggu ini sangat penting bagi kami. Tim fokus dalam finishing karena pada pekan pertama kami bisa bermain sampai di kotak penalti dengan sangat bagus, tetapi tidak bisa memaksimalkannya," kata Thomas Doll. 

"Kami melewatkan situasi satu lawan satu, beberapa umpan silang, dan ini menjadi poin utama untuk kami dalam memperbaiki performa," tutur pelatih asal Jerman ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.