Kompas.com - 29/06/2022, 16:30 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan pincang di babak perempat final Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman, umat (1/7/2022) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Persib tidak akan diperkuat oleh empat pemain asing.

Baca juga: Head to Head Persib vs PSS, Sulitnya Mengalahkan Maung Bandung

Setelah Ciro Alves dipastikan absen sampai berakhirnya Piala Presiden 2022, menyusul kemudian Nick Kuipers dan David da Silva yang mengalami cedera lutut dan hamstring.

"Kami harus memeriksa lebih lanjut cedera Nick (Kuipers) dan David (da Silva) agar mengetahui secara pasti apa yang menjadi persoalan utama dari cedera tersebut," kabar pelatih Persib Robert Rene Alberts.

Daisuke Sato pemain asing Persib asal Filipina sampai latihan tim Rabu (29/6/2022) belum bergabung. Ini akan membuat pelatih Persib  memutar otak mencari pengganti.

Baca juga: Head to Head Persib vs PSS, Sulitnya Mengalahkan Maung Bandung

Robert juga harus memikirkan apa prioritas tim yang tentu ingin siap saat Liga 1 bergulir akhir Juli nanti. Andai lolos, setelah perempat final masih ada dua laga di semi final dan dua laga di final. 

Pertandingan tersebut akan menguras tenaga pemain, namun tim juga tidak mau melepas laga tersebut begitu saja.

Persib berusaha maksimal dengan segala situasi yang ada.

"Kami juga perlu memikirkan laga lainnya (selain perempat final), dua semi dan dua final. Jadi ada lima laga tersisa dan harus berhati-hati," lanjutnya. 

Robert segera memastikan tidak akan memainkan Nick Kuipers dan David da Silva pada babak perempat final Piala Presiden 2022.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.