Kompas.com - 25/06/2022, 15:20 WIB
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.com – Legenda Arsenal, Paul Merson, meminta kepada manajemen The Gunners untuk segera merampungkan transfer bintang Manchester City, Gabriel Jesus.

Arsenal dilaporkan sudah sangat dekat untuk mendatangkan Gabriel Jesus ke Stadion Emirates di bursa transfer musim panas ini.

Daily Mail mengabarkan bahwa Arsenal menjadi klub yang berada di garis terdepan untuk mendatangkan Gabriel Jesus setelah minat Tottenham mulai menurun.

Sementara itu, berdasarkan informasi pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Arsenal tengah menegosiasikan kesepakatan pribadi dengan Gabriel Jesus.

Baca juga: Arsenal dan Man City Sepakat, Gabriel Jesus Segera Merapat ke Emirates

Menurut Fabrizio Romano, Arsenal bakal merogoh kocek senilai 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 818 miliar untuk mendatangkan Gabriel Jesus.

 Arsenal memboyong Gabriel Jesus guna memperkuat lini serang setelah kepergian Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Terlebih lagi, Arsenal harus mencari cara untuk memperbaiki performa mereka di Liga Inggris musim depan usai terlempar dari empat besar pada kampanye 2021-2022.

Oleh karena itu, kehadiran Gabriel Jesus diharapkan bisa mengantar Arsenal setidaknya ke posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Baca juga: Kata-kata Fabio Vieira Setelah Resmi Jadi Pemain Arsenal

Legenda Arsenal, Paul Merson, memperingatkan kepada The Gunners agar segera menyelesaikan proses transfer Gabriel Jesus.

“Arsenal harus mendapatkan Gabriel Jesus jika serius ingin kembali ke empat besar,” ucap Paul Merson kepada Daily Star dilansir dari Daily Mail.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.