Kompas.com - 03/04/2022, 01:32 WIB

KOMPAS.com - Manchester United meraih hasil imbang kala bersua Leicester City pada pekan ke-31 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Laga Man United vs Leicester Citu yang digelar di Stadion Old Trafford pada Sabtu (2/4/2022) malam WIB itu berakhir dengan skor 1-1.

Man United selaku tim tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Kelechi Iheanacho pada menit ke-63.

Klub berjulukan Setan Merah itu kemudian bangkit dan mencetak gol penyeimbang berkat aksi Fred yang memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Bruno Fernandes pada menit ke-66.

Fred selaku pencetak gol otomatis menjadi pahlawan di balik hasil imbang yang diraih Man United.

Namun, tambahan satu poin dari hasil imbang kontra Leicester City belum cukup untuk membawa Man United naik ke lima besar klasemen Liga Inggris 2021-2022.

Man United masih tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 51 poin dari 30 laga. Mereka kalah selisih gol dari Tottenham Hotspur yang menduduki peringkat kelima.

Baca juga: Apakah Man United Bisa Sukses jika Dilatih Erik ten Hag? Ini Penilaian Guardiola

Jalannya babak pertama Man United vs Leicester City

Man United tampil tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo pada laga kontra Leicester City. Ralf Rangnick selaku pelatih mengatakan bahwa sang megabintang tak bisa bermain karena mengalami flu.

"Sayangnya Ronaldo memiliki beberapa gejala seperti flu sebelum latihan kemarin," kata Ralf Rangnick menjelang laga kontra Leicester City, dikutip dari laman resmi Premier League.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.