Kompas.com - 10/03/2022, 08:40 WIB
|

KOMPAS.com - Gol pertama atau gol penyeimbang dari Real Madrid menjadi hal yang disesali kubu Paris Saint-Germain (PSG) pada drama leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Laga Real Madrid vs PSG di Santiago Bernabeu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Los Blancos, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Madrid sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Kylian Mbappe pada menit ke-39 dan membuat agregat menjadi 0-2 untuk PSG.

Akan tetapi, memasuki menit ke-60, Madrid bangkit menyamakan kedudukan, bahkan berbalik unggul via hattrick Benzema.

Baca juga: Real Madrid Vs PSG: Cetak Hattrick, Benzema Disebut Layak Raih Ballon dOr

Benzema mencetak gol pada menit ke-61, 76, dan ke-78. Real Madrid pun lolos ke perempat final Liga Champions karena unggul agregat 3-2.

Seusai laga, kubu PSG menyesali gol pertama yang tercipta, membuat Madrid mendapat momentum.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo.

"Ini pukulan besar. Gol pertama mengubah banyak hal. Kami sedikit 'kehilangan' permainan kami sendiri dan itu mengubah Real Madrid," ujar Leonardo dikutip dari situs resmi UEFA.  

"Itu adalah momen yang menentukan. Kami harus menerima kesalahan kami dan ketidakmampuan kami untuk menangani situasi sulit," tuturnya. 

Baca juga: Real Madrid Vs PSG: Blunder Satu Jam Pasang Trio Messi, Neymar, Mbappe

"Kami kalah dan ada banyak hal yang harus kami lakukan, menganalisis dan menemukan solusi secepat mungkin," ucap sosok asal Brasil itu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.