Real Madrid Vs PSG: Bara Duo Vinicius-Benzema, Hanguskan Trio Messi, Neymar, Mbappe

Kompas.com - 10/03/2022, 05:25 WIB
|

KOMPAS.com - Kolaborasi maut Karim Benzema dan Vinicius Junior membantu Real Madrid menyingkirkan PSG yang diperkuat trio paten MNM, Messi, Neymar, dan Mbappe

Real Madrid meraup kemenangan 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) dini hari WIB.

Kemenangan Real Madrid dipastikan oleh hattrick alias trigol Karim Benzema pada menit ke-61, 76, 78.

Tim tamu PSG hanya mampu mencetak satu gol di Santiago Bernabeu via sepakan Kylian Mbappe (39') yang memaksimalkan operan Neymar.

Real Madrid pun berhak mengantongi tiket ke perempat final Liga Champions 2021-2022 dengan kemenangan agregat 3-2 atas PSG. Sebagai informasi, pada laga leg pertama di Paris, PSG menang 1-0 via gol menit akhir Kylian Mbappe.

Baca juga: Hasil Real Madrid Vs PSG 3-1: Messi Menghilang, Benzema Hattrick, Los Blancos ke Perempat Final

Karim Benzema sangat layak disebut sebagai pahlawan kelolosan Real Madrid ke perempat final Liga Champions via trigolnya ke gawang PSG. 

Striker asal Perancis tersebut kini mencatat rekor sebagai pemain tertua yang mampu mengemas hattrick di Liga Champions.

Saat menjebol gawang PSG, Benzema berusia 34 tahun 80 hari. Ia melewati catatan Olivier Giroud (34 tahun 63 hari) yang membuat hattrick buat Chelsea pada laga fase grup versus Sevilla musim lalu.

Kegemilangan Benzema tak lepas dari kinerja apik Vinicius Junior, sang partner di lini depan Real Madrid. 

Gol pertama Benzema pada menit ke-61 yang menjadikan kedudukan menjadi seimbang 1-1, berawal dari sodoran Vinicius Junior. 

Baca juga: Hasil Liga Champions: Madrid dan Man City Tembus Perempat Final, PSG Gugur

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.