Kegagalan Laga Persipura Jadi Catatan Merah, PT LIB Tunggu Keputusan Komdis

Kompas.com - 02/03/2022, 14:40 WIB

 

GIANYAR, KOMPAS.com - Pelaksanaan seri keempat Liga 1 2021-2022 telah rampung diselenggarakan.

PT LIB cukup lega setelah serangkaian pertandingan seri keempat Liga 1 berjalan cukup baik dan lancar tanpa kendala.

Namun, PT LIB punya satu catatan merah dalam penyelenggaraan seri keempat Liga 1 musim ini, yakni kegagalan laga Persipura Jayapura vs Madura United.

Alhamdulillah terkait dengan kompetisi sampai hari terakhir, saat ini, seri keempat berjalan dengan baik lancar tidak ada hal-hal yang jelek terjadi terkait dengan gelaran kompetisi Liga 1,” ujar Direktur Pelaksana PT LIB, Sudjarno, kepada awak media termasuk KOMPAS.com, Rabu (2/3/2022).

Baca juga: Kokoh di Puncak Liga 1, Bali United Ogah Bergantung Hasil Rival

“Namun, kemudian ada laga yang sempat tertunda itu juga bagian dari regulasi. Laga Persipura melawan Madura United.”

“Laga itu yang rekan-rekan juga hadir adanya laga yang tidak terlaksana sesuai agenda,” tutur dia menambahkan.

Laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2021-2022 antara Persipura Jayapura dan Madura United yang seharusnya digelar pada Senin (21/2/2022) malam WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, gagal digelar.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2021-2022 antara Persipura Jayapura dan Madura United yang seharusnya digelar pada Senin (21/2/2022) malam WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, gagal digelar.

Seperti diketahui, pertandingan antara Persipura melawan Madura United yang semestinya diselenggarakan pada pekan ke-22, dua kali gagal dilaksanakan karena Covid-19.

Laga antara kedua tim yang dijadwalkan digelar pada 1 Februari 2022, batal dilaksanakan karena 24 orang di kubu Madura United dinyatakan positif Covid-19.

Pertandingan Persipura vs Madura United kemudian dibatalkan dengan status penundaan sesuai dengan hasil emergency meeting.

Laga itu kemudian dijadwalkan digelar pada 21 Februari 2022. Akan tetapi, saat hari H pertandingan, Persipura Jayapura tidak datang ke stadion meskipun Madura United sudah hadir dengan persiapan penuh.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.