Man City Vs Tottenham: Dua Jalan Terbaik Conte untuk Sakiti Guardiola Lagi

Kompas.com - 19/02/2022, 12:00 WIB
|

KOMPAS.com - Tottenham arahan Antonio Conte dinilai punya dua jalan terbaik untuk menyakiti Man City besutan Pep Guardiola.

Duel Man City vs Tottenham di Stadion Etihad, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB akan mewarnai pekan ke-26 Liga Inggris 2021-2022.

Man City sedang dalam tren luar biasa. Anak asuh Pep Guardiola bak sudah lupa rasanya kalah di Liga Inggris.

Sejak takluk 0-2 dari Crystal Palace pada pekan ke-10 Liga Inggris 30 Oktober silam, Man City tak pernah lagi kehilangan poin.

Dalam 15 laga berikut, The Citizens menuai 14 kemenangan dan satu hasil imbang! City pun kini mantap di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 63 angka, berjarak 9 poin dari Liverpool di tangga kedua.

Sebaliknya, Tottenham sedang menurun setelah sebelumnya sempat mencatat perbaikan performa di bawah kendali Antonio Conte yang datang pada November 2021.

Baca juga: Jelang Man City Vs Tottenham, Guardiola Ceritakan Penerbangan Mencekam

Tottenham besutan Conte selalu kalah dalam tiga laga terkini di Liga Inggris, masing-masing saat berhadapan melawan Chelsea (0-2), Southampton (2-3), dan Wolves (0-2).

Spurs kini hanya bertengger di posisi kedelapan klasemen dengan 36 poin.

Walau Tottenham tampak inferior dari City jika ditilik dari performa terkini, anak asuh Conte dinilai masih memiliki jalan untuk mencuri kemenangan di Stadion Etihad.

Menurut ulasan taktik Adrian Clarke di situs resmi Premier League, setidaknya ada dua jalan terbaik bagi pasukan Conte untuk coba kembali menyakiti tim arahan Guardiola.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.