Hasil Liga 1 Persikabo Vs Persita 1-1: Gol Cantik Ciro Alves Dibalas Tandukan Bae Sin-yeong

Kompas.com - 11/02/2022, 17:08 WIB
|

KOMPAS.com - Gol cantik Ciro Alves dibalas oleh tandukan Bae Sin-yeong. Laga Persikabo vs Persita berkesudahan 1-1.

Laga Persikabo vs Persita di Stadion Kompyang Sujana, Jumat (11/2/2022), yang diwarnai gol individual cantik Ciro Alves berujung dengan skor imbang 1-1.

Persikabo membuka skor lebih dulu lewat sepakan kaki kanan Ciro Alves pada pengujung babak pertama (44'). Persita lantas membalas via tandukan Bae Sin-yeong (70') usai jeda babak.

Jelang berakhirnya babak pertama, tepatnya menit ke-44 Ciro Alves secara licin mampu berkelit dari tekanan yang dilakukan oleh dua pemain Persita di depan area kotak penalti. 

Ciro Alves lantas mengakhiri aksinya dengan sepakan mendatar presisi ke sudut kiri gawang Persita Tangerang. Upaya pemain lincah asal Brasil itu gagal dibendung penjaga gawang Persita, Dhika Bayangkara.

Sepanjang partisipasi di Liga 1 2021-2022, Ciro Alves telah mencatat total 14 gol, termasuk catatan hattrick ke gawang Persela dan Persiraja. 

Baca juga: Berita Foto, Hattrick Kedua Ciro Alves bersama Persikabo 1973

Artinya, Ciro Alves berkontribusi terhadap 43,75 persen alias nyaris setengah total gol Persikabo (32 gol) secara keseluruhan!

Ciro Alves langsung menjadi ancaman nyata Persita saat laga belum berumur satu menit. Persikabo nyaris unggul cepat andai upaya Ciro Alves tak menerpa tiang gawang. 

Gol yang dinanti Persikabo baru lahir 43 menit berselang ketika Ciro Alves menyelesaikan aksi individunya dengan sepakan mendatar yang bersarang mulus ke sudut kiri gawang Persita.

Persita bukannya tanpa perlawanan. Anak asuh Widodo Cahyono Putro punya kans bagus mencetak gol pada babak pertama via upaya Andre Agustiar yang dihentikan tiang gawang. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.