Kompas.com - 24/01/2022, 15:40 WIB

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memperingatkan timnya untuk bisa mengalahkan Inter Milan jika ingin tetap berada di jalur persaingan gelar juara Liga Italia

AC Milan mendapatkan hasil kurang memuaskan saat menjamu Juventus pada pekan ke-23 Serie A atau kompetisi kasta tertinggi Liga Italia 2021-2022. 

Laga AC Milan vs Juventus yang berlangsung di Stadion San Siro, Senin (24/1/2022) dini hari WIB, berakhir imbang tanpa gol.

Hasil tersebut membuat Milan gagal menempel Inter di klasemen sementara Liga Italia. Tim berjuluk Rossoneri itu justru turun peringkat karena disalip Napoli. 

Baca juga: Milan Vs Juventus - Cedera Lagi, Ibrahimovic Salahkan Lapangan San Siro

Inter Milan saat ini berada di urutan teratas dengan raihan 53 poin, unggul empat angka atas Napoli dan AC Milan yang sama-sama mengoleksi 49 poin. 

Napoli dan AC Milan secara berurutan menempati peringkat kedua serta ketiga. 

Setelah melawan Juventus, Milan ditunggu rival sekotanya, Inter, dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina.

Stefano Pioli sadar betul betapa pentingnya laga tersebut karena menjadi salah satu pertandingan untuk mempertaruhkan gelar juara. 

Oleh karena itu, ia mewanti-wanti anak didiknya untuk bisa mengalahkan Inter agar tidak bernasib seperti musim lalu. 

"Kami tahu pertandingan melawan Juventus dan Inter akan memengaruhi masa depan kami," kata Stefano Pioli kepada DAZN, sebagaimana dilansir Kompas.com dari Football Italia.

Baca juga: Juventus 0 Shot on Target Lawan AC Milan, Allegri Tetap Tersenyum

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.