Kompas.com - 08/01/2022, 16:40 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) terlihat frustrasi pada laga pekan ke-19 Liga Inggris yang mempertemukan Newcastle vs Man United di Stadion St. James Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB. Hasil Newcastle vs Man United imbang 1-1. AFP/ IAN MACNICOLCristiano Ronaldo (kanan) terlihat frustrasi pada laga pekan ke-19 Liga Inggris yang mempertemukan Newcastle vs Man United di Stadion St. James Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB. Hasil Newcastle vs Man United imbang 1-1.
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.com - Pemain Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo, tampak mengumbar aktivitas latihannya di media sosial Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Cristiano Ronaldo pun memberikan sebuah keterangan ringkas.

Keep working (terus bekerja),” tulis Cristiano Ronaldo.

Hal itu dilakukan CR7 seolah-olah untuk menanggapi sindiran yang diberikan oleh eks pemain Manchester City yang kini menjadi pandit di Inggris, Trevor Sinclair.

Baca juga: Kritik Legenda Man United terhadap Penunjukan Ronaldo sebagai Kapten

Sinclair sempat menyebut Manchester City beruntung tidak jadi mendatangkan Ronaldo pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain yang identik dengan nomor tujuh tersebut memang hampir mendarat di Etihad Stadium.

Baca juga: Serangan Balik Rangnick, Tuntut Sikap Profesional Ronaldo dkk

Namun, Ronaldo lebih memilih untuk menikmati periode keduanya bersama Manchester United setelah eks klubnya tersebut melakukan manuver transfer menit-menit akhir.

“Saya mulai berpikir bahwa Manchester City beruntung tidak mendatangkan Ronaldo,” kata Sinclair, dikutip dari Mirror UK.

“Anda bisa melihat beberapa pemain berjuang untuk bermain bagus di Man United. Pemain muda seperti Jadon Sancho dan Marcus Rashford tampak kesulitan menemukan sentuhan terbaiknya,” tutur Sinclair.

Eks pemain tim nasional Inggris itu pun mengatakan bahwa Ronaldo patut disalahkan atas kesulitan yang dialami Sancho dan Rashford.

Baca juga: Ratusan Fans Cruzeiro Demo Kecam Ronaldo dengan Sebutan Gendut

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.