Kompas.com - 07/01/2022, 22:25 WIB

KOMPAS.com - Debut manis Bruno Cantanhede menghiasi kemenangan yang diraih Persib Bandung atas Persita Tangerang pada pekan pembuka seri kedua Liga 1 musim 2021-2022.

Laga Persib vs Persita yang digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Jumat (7/1/2022) malam WIB itu berakhir dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol yang membawa Persib Bandung meraih kemenangan tercipta berkat eksekusi penalti Bruno Cantanhede pada menit ke-32.

Ini menjadi debut manis bagi Bruno Cantanhede yang baru bergabung dengan Maung Bandung, julukan Persib, menjelang putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Pada penampilan pertamanya, penyerang asal Brasil itu langsung mencetak gol dan mempersembahkan kemenangan kepada Persib Bandung.

Baca juga: Bruno Cantanhede, Eks Topskor Liga Vietnam yang Diharapkan Jadi Tandem Ideal David da Silva di Lini Depan Persib

Kemenangan ini sekaligus mendongkrak posisi Persib Bandung di papan klasemen Liga 1 2021-2022.

Anak-anak asuh Robert Rene Alberts kini menempati puncak klasemen berkat torehan 37 poin dari 18 pertandingan.

Mereka unggul selisih gol atas Bhayangkara FC yang juga telah mengantongi 37 poin dan menempati peringkat kedua.

Bhayangkara FC bisa kembali ke puncak klasemen jika mampu memetik poin ketika bersua Arema FC pada Minggu (9/1/2022) malam WIB.

Adapun Persita Tangerang yang menelan kekalahan dari Persib, kini berada di peringkat ke-10 dengan koleksi 22 poin dari 18 laga.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga 1: Persipura Selamat berkat Top Scorer PON Papua, Persija...

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.