Kompas.com - 06/01/2022, 22:45 WIB

KOMPAS.com - Persib Bandung bertekad mengawali kiprahnya di putaran kedua Liga 1 2021-2022 dengan hasil positif.

Klub berjulukan Maung Bandung memburu kemenangan saat jumpa Persita Tangerang di pekan ke-18 yang akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (7/1/2022).

Baca juga: VIDEO - Gol Ricky Cawor dan Jose Wilkson di Laga Persipura Vs Persela

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan, Maung Bandung fokus untuk mendapatkan tiga poin pertamanya di putaran kedua.

Menurut pelatih asal Belanda itu, kemenangan atas Persita akan menjadi modal berharga Persib dalam 16 laga lainnya di sisa kompetisi musim ini.

"Kami fokus untuk mendapatkan tiga poin, mengawali putaran kedua dengan hasil yang terbaik dan menjadi suntikan motivasi untuk memainkan 16 laga berikutnya," kata Alberts.

"Itu fokus tim kami karena ingin menjadi juara dan itu akan dimulai besok. Bagaimana keseriusan kami dengan berusaha meraih tiga poin," sambung dia dalam virtual konferensi pers, Kamis (6/1/2022).

Persib Bandung telah melakukan persiapan dalam menatap putaran kedua Liga 1 2021-2022.

Klub beralias Pangeran Biru itu memaksimalkan tiga pekan masa persiapan dengan menggelar latihan tim selama dua pekan di Bandung, yang dilanjutkan dengan persiapan selama sepekan di Bali.

Alberts mengatakan, sejauh ini persiapan yang dilakukan Persib cukup maksimal. Para pemain menikmati waktunya di Bali.

Mantan pelatih PSM Makassar itu berharap, Maung Bandung bisa meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua. Agar target juara di akhir musim bisa tercapai.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.