Kompas.com - 06/01/2022, 16:41 WIB
Pemain AC Milan, Alessio Romagnoli, dalam laga International Champions Cup 2018 di Stadion U.S. Bank, Minneapolis, pada 31 Juli 2018.
JULES AMEEL/AFPPemain AC Milan, Alessio Romagnoli, dalam laga International Champions Cup 2018 di Stadion U.S. Bank, Minneapolis, pada 31 Juli 2018.

KOMPAS.com - AC Milan bakal semakin pincang ketika menghadapi AS Roma dalam lanjutan Serie A, kompetisi kasta tertinggi Liga Italia.

Terbaru, mereka kehilangan tiga pemain akibat terjangkit Covid-19.

AC Milan memberikan pengumuman pada Kamis (6/1/2022) sore WIB soal tiga pemain yang positif terkena Covid-19.

Ditengarai tiga pemain tersebut adalah Fikayo Tomori, Alessio Romagnoli dan Davide Calabria.

Dengan demikian, sudah lima pemain Milan yang mengalami hal tersebut.

Sebelumnya, Ciprian Tatarusanu dan Samu Castillejo sudah dinyatakan positif dan mereka sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca juga: 9 Pemain yang Pernah Memperkuat AC Milan dan AS Roma

Tiga nama pemain tersebut belum disebutkan. Tetapi Sky Sport Italia mengklaim Tomori, Romagnoli dan Calabria terjangkit virus karena mereka tidak ambil bagian dalam latihan hari ini dan tak nampak di Milanello.

Dengan demikian, mereka tidak akan masuk skuad Rossoneri, julukan Milan, untuk pertandingan perdana Serie A tahun 2022 melawan AS Roma di San Siro, Kamis (6/1) malam atau Jumat dini hari WIB.

Stefano Pioli belum mengumumkan skuadnya untuk laga nanti dan tak ada jaminan bahwa tiga pemain tersebut positif. Tetapi, indikasi yang ada mengarah kepada mereka.

Jika demikian, ini bakal jadi pukulan yang sangat telak bagi Milan. Sebab, mereka bakal tampil dengan kekuatan seadanya ketika melawan Giallorossi, julukan AS Roma.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.