Kompas.com - 06/01/2022, 15:28 WIB

KOMPAS.com - Bek kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, bertekad mengantar Ansan Greeners promosi ke kasta pertama Liga Korea Selatan, K-League 1, musim depan.

Hal itu disampaikan Asnawi Mangkualam setelah resmi memperpanjang kontrak di Ansan Greeners pada Kamis (6/1/2021) siang WIB.

Asnawi Mangkualam Bahar bergabung dengan Ansan Greeners pada Januari 2021. Asnawi kala itu mendapatkan kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan semusim.

Kini, Ansan Greneers mengikat kontrak Asnawi selama dua tahun atau hingga 2024 dengan opsi perpanjangan.

Setelah kontraknya diperpanjang, Asnawi Mangkualam mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan staf pelatih Ansan Greeners yang sudah memberi kepercayaan.

Baca juga: Asnawi Gemilang di Piala AFF: Langsung Gaet Sponsor untuk Ansan Greeners, Bakal Diplot Jadi Penyerang?

Asnawi Mangkualam kini bertekad memperbaiki performanya untuk membantu Ansan Greeners promosi dari K-League 2 ke K-League 1 musim depan.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ansan Greeners yang sudah menerima saya," kata Asnawi dikutip dari situs resmi klub.

"Tahun ini, Ansan Greenres akan melakukan yang terbaik untuk bersaing mendapatkan tiket promosi ke K-League 1. Promosi ke K-League 1 akan menjadi pencapaian tertinggi Ansan Greeners sejak tim berdiri," ujar Asnawi.

"Saya adalah pemain Indonesia pertama yang bermain di K-League. Atas dasar itu, saya akan berusaha memberikan contoh yang baik agar lebih banyak pemain Indonesia di sini" ucap Asnawi menambahkan.

"Demi mencapai tujuan itu, saya akan berusaha memberi penampilan terbaik pada musim 2022," tutur pemain berusia 22 tahun itu menambahkan.

Baca juga: Nilai Pasar Pemain Timnas Indonesia Naik Tajam Usai Piala AFF 2020, Asnawi Paling Tinggi

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.