Kompas.com - 06/01/2022, 15:30 WIB

KOMPAS.com - Pelatih anyar Ansan Greeners, Jo Min-guk, menilai Asnawi Mangkualam Bahar pemain muda yang punya banyak potensi.

Hal itu disampaikan Jo Min-guk setelah Ansan Greeners resmi memperpanjang kontrak Asnawi Mangkualam pada Kamis (6/1/2021) siang WIB.

Dalam keterangannya, manajemen Ansan Greeners mengaku puas dengan kinerja Asnawi Mangkualam di lapangan sepanjang musim 2021.

Ansan Greeners juga memuji dampak kedatangan Asnawi Mangkualam terhadap popularitas tim khususnya di kawasan Asia Tenggara.

Atas dua alasan tersebut, Ansan Greeners memutuskan untuk memperpanjang kontrak Asnawi Mangkualam selama dua tahun atau hingga akhir musim 2023.

Menurut Jo Min-guk, Asnawi Mangkualam adalah pemain muda yang punya banyak potensi.

Baca juga: Resmi, Ansan Greeners Perpanjang Kontrak Asanawi 2 Tahun

Jo Min-guk sangat berharap Asnawi Mangkualam mampu meningkatkan performanya pada musim keduanya bersama Ansan Greeners.

"Saya sudah mengenal Asnawi dengan baik karena dia kerap dilanggar oleh pemain Daejeon Hana Citizen musim lalu," kata Jo Min-guk dikutip dari situs resmi klub.

"Saya menilai masih banyak yang harus diperbaiki dari penampilan Asnawi," ujar Jo Min-guk.

"Namun, sekarang Asnawi Mangkualam masih berusia 22 tahun. Dia masih muda. Dia adalah pemain yang punya banyak potensi untuk berkembang di masa depan," ucap pelatih asal Korea Selatan itu menambahkan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.