Kompas.com - 19/12/2021, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, menerima penghargaan Goal of the Month Liga Slovakia untuk bulan November 2021. 

Penghargaan tersebut diberikan kepada Egy Maulana Vikri berkat golnya untuk FK Senica saat melawan MSK Zilina pada Selasa (30/11/2021). 

Pertandingan yang merupakan matchday ke-16 Liga Slovakia tersebut berakhir imbang 2-2. Adapun dua gol FK Senica saat itu semuanya dicetak oleh Egy Maulana Vikri. 

Penyerahan penghargaan Goal of the Month dilakukan sebelum FK Senica melawan AS Trencin di Stadion OMS Arena, Sabtu (18/12/2021). 

Baca juga: Krisis Klub Egy Maulana Vikri: Demi Berhemat, Listirk dan Air Stadion Mungkin Dimatikan

Egy sendiri dipercaya tampil sejak menit pertama oleh pelatih Pavel Šustr, sebelum ditarik keluar pada menit ke-56 dan digantikan oleh Gabriel Halabrin. 

Meski demikian, FK Senica tetap berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 berkat gol M Jurdik yang dicetak pada menit ke-13. 

Kemenangan tersebut membawa FK Senica menempati peringkat keenam klasemen sementara Liga Slovakia dengan raihan 24 poin dari 16 pertandingan. 

Setelah menerima penghargaan dan tampil melawan AS Trencin, Egy kini sangat dinanti kehadirannya di timnas Indonesia

Egy dilaporkan terbang ke Singapura untuk memperkuat timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020 atau AFF Cup 2020. 

Sebelumnya, FK Senica melalui direktur olahraga David Balda sempat menyampaikan akan melepas Egy untuk timnas Indonesia saat Liga Slovakia memasuki jeda musim dingin atau setelah 18 Desember 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.