Kompas.com - 15/12/2021, 13:00 WIB

KOMPAS.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mewaspadai satu pemain Vietnam menjelang pertandingan Piala AFF 2020 atau AFF Cup 2020. 

Timnas Indonesia akan memainkan pertandingan ketiga mereka di Piala AFF 2020 dengan melawan Vietnam pada hari ini, Rabu (15/12/2021). 

Laga timnas Indonesia vs Vietnam yang termasuk rangkaian matchday keempat Grup B Piala AFF 2020 akan digelar di Stadion Bishan, Singapura, pukul 19.30 WIB.

Indonesia dan Vietnam untuk sementara menghuni dua besar klasemen Grup B Piala AFF 2020. Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

Baca juga: Timnas Indonesia Vs Vietnam - 3 Alasan Garuda Tidak Boleh Jemawa

Namun, timnas Indonesia berhak menempati puncak klasemen karena unggul selisih gol atas Vietnam yang berada di peringkat kedua. 

Dalam konferensi pers menjelang laga, Shin Tae-yong mewaspadai satu pemain Vietnam, yaitu Nguyen Quang Hai

Pemain berusia 24 tahun itu pernah mencetak gol ke gawang timnas Indonesia pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, 7 Juni 2021. 

Nguyen Quang Hai membukukan satu gol dalam kemenangan 4-0 Vietnam atas Indonesia pada laga yang digelar di Al Maktoum Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab.

Shin Tae-yong pun memuji Nguyen Quang Hai sebagai pemain dengan penyelesaian yang bagus.

Namun, dia menilai Nguyen Quang Hai tak akan selalu berhasil mencetak gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.