Hasil Liga 1: Hujan 5 Gol, Bruno Silva Pastikan Kemenangan PSIS atas Persita

Kompas.com - 07/12/2021, 20:09 WIB
Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persita Tangerang dalam laga Liga 1 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (7/12/2021). Kompas.com/Suci RahayuPenyerang PSIS Semarang, Bruno Silva, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persita Tangerang dalam laga Liga 1 2021-2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (7/12/2021).
|

KOMPAS.com - Gol Bruno Silva memastikan PSIS Semarang menang 3-2 atas Persita Tangerang pada pekan ke-16 Liga 1 2021-2022. 

Partai pekan ke-16 Liga 1 2021-2022 antara Persita vs PSIS di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (7/12/2021) berlangsung seru dan diwarnai hujan 5 gol.

Laga Persita vs PSIS berkesudahan dengan skor 2-3. Pertandingan berlangsung sengit karena sempat diwarnai balas-membalas gol. 

Gol-gol PSIS diciptakan oleh pilar asing, yakni Jonathan Cantillana (28', 36') dan Bruno Silva (69')

Di lain sisi, asa kebangkitan sempat diretas oleh Pendekar Cisadane, julukan Persita, melalui Andre Agustiar (46') dan Harrison Cardoso (63')

PSIS Semarang awalnya seperti akan mudah membungkus kemenangan atas Persita usai mereka bisa unggul dua gol saat jeda babak. 

Baca juga: Bomber PSIS Bruno Silva Ingin Jadi WNI demi Bela Timnas Indonesia

Tim berjulukan Mahesa Jenar itu memimpin berkat sepasang gol dari Jonathan Cantillana (28', 36').

Namun, tak butuh waktu lama bagi Persita untuk bereaksi. Laga babak kedua baru berumur satu menit, Pendekar Cisadane sudah bisa mendapatkan gol yang mereka cari. 

Andre Agustiar yang masuk lapangan pada awal babak kedua menggantikan Billy Keraf, sukses menempatkan bola ke sudut kiri gawang PSIS. 

Kebangkitan Persita lantas terkonfirmasi lewat gol kedua tim yang diciptakan oleh Harrison Cardoso. 

Baca juga: Profil Dhika Bayangkara, Tembok Tangguh di Bawah Mistar Gawang Persita

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.