Kompas.com - 05/12/2021, 21:31 WIB
Suasana perebutan bola antara pemain Arema FC dengan personel Bali United dalam laga Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 5 Desember 2021. Kompas.com/Suci RahayuSuasana perebutan bola antara pemain Arema FC dengan personel Bali United dalam laga Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 5 Desember 2021.
|

KOMPAS.com - Babak pertama laga Arema FC vs Bali United berujung dengan skor 0-0. Paruh pertama duel diwarnai oleh insiden jambakan Willian Pacheco terhadap Carlos Fortes.

Laga Arema FC vs Bali United pada pekan ke-15 Liga 1 2021-2022 berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (5/12/2021).

Pertemuan Arema FC vs Bali United merupakan duel antara dua tim yang sedang dalam tren bagus. 

Baca juga: Link Live Streaming Arema FC Vs Bali United, Kick-off 20.45 WIB

Singo Edan, julukan Arema FC tak terkalahkan dalam 11 laga Liga 1 terakhir secara beruntun. Di lain sisi, Bali United tak pernah tersentuh kekalahan dalam 6 pekan termutakhir. 

Kedua tim beriringan di tangga kedua dan ketiga klasemen Liga 1. Arema FC mengoleksi 29 angka, sementara Bali United berbekal 28 poin. 

Tak heran jika duel Arema FC vs Bali United langsung dimulai dengan sengit dan keras. Pada menit ke-7, kartu kuning sudah harus dicabut wasit untuk bek Bali United, Willian Pacheco.

Pacheco diberi kartu peringatan lantaran kedapatan menjambak rambut gimbal dari bomber tajam Arema FC, Carlos Fortes. Aksi tersebut dilakukan Willian Pacheco untuk menghentikan laju Carlos Fortes. 

Jambakan Willian Pacheco tak mengikis ambisi Carlos Fortes untuk terus menggedor pertahanan Bali United.

Pada menit ke-12, striker asal Portugal punya kans membuka skor setelah menerima operan dari area sayap kiri Arema FC. Namun, kedudukan tak berubah lantaran sontekan Carlos Fortes masih melenceng. 

Baca juga: Arema FC Vs Bali United, Fakta Menarik Singo Edan Vs Serdadu Tridatu

Pada menit ke-27, Bali United merespons via tendangan akrobatik setengah voli Melvin Platje. Akan tetapi, sepakan Platje juga belum menemui sasaran

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.