Kompas.com - 05/12/2021, 20:40 WIB
Cristiano Ronaldo dalam laga matchdat keempat Grup F Liga Champions 2021-2022, Atalanta vs Manchester United, di Stadion Gewiss, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. AFP/MARCO BERTORELLOCristiano Ronaldo dalam laga matchdat keempat Grup F Liga Champions 2021-2022, Atalanta vs Manchester United, di Stadion Gewiss, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Eks pesepak bola timnas Italia, Antonio Cassano, mengaku dilabrak oleh Cristiano Ronaldo lewat pesan singkat.

Antonio Cassano yang pernah mengantar AC Milan meraih gelar juara Liga Italia 2010-2011, kini memang sudah tak lagi aktif bermain.

Namun, Cassano masih meramaikan dunia lapangan hijau via komentar-komentar pedasnya dalam kanal Bobo TV di platform Twitch milik eks striker Italia dan Inter Milan, Christian Vieri.

Salah satu figur yang paling sering kena semprot komentar pedas Cassano adalah megabintang Portugal dan Man United, Cristiano Ronaldo.

Dalam sebuah episode Bobo TV, Cassano pernah menyebut Ronaldo tak masuk dalam lima pesepak bola terbaik sepanjang sejarah.

“Cukup dengan drama ini. Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola? Masuk lima besar saja tidak,” kata Cassano dikutip Tuttomercatoweb dari BoboTV.

Baca juga: Ronaldo Pemain Terbaik dalam Sejarah? Masuk 5 Besar Saja Tidak

Di mata Cassano, lima pemain terhebat sepanjang masa adalah Diego Maradona, Ronaldo Luis Nazario de Lima, Pele, Johan Cruyff, dan Lionel Messi.

Baru-baru ini, Cassano mengaku dilabrak oleh Ronaldo melalui pesan singkat.

“Suatu hari, setelah siaran Bobo TV, saya mendapatkan pesan singkat dari nomor asal Spanyol,” kata Cassano di Bobo TV, seperti disarikan oleh Football Italia.

“Empat pesan panjang. Kita lihat apakah dia (Ronaldo) mengakuinya, sebab saya juga meneruskannya kepada Gigi Buffon, yang bilang memberikan nomor saya kepada Cristiano,” tutur Cassano.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.