Hasil Watford Vs Chelsea 1-2: Si Biru Susah Payah Mendulang 3 Poin dalam Laga yang Sempat Dihentikan Sementara

Kompas.com - 02/12/2021, 05:09 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Watford pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB. AFP/ADRIAN DENNISPara pemain Chelsea merayakan gol ke gawang Watford pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Kamis (2/12/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Hasil Liga Inggris pada Kamis (2/12/2021) dini hari WIB adalah Watford vs Chelsea 1-2. Pertandingan Premier League itu sempat berhenti sekitar 30 menit karena ada insiden medis di tribune penonton.

Gol pertama laga di Vicarage Road tersebut datang dari kaki Mason Mount meneruskan kerja sama apik dengan Marcos Alonso dan Kai Havertz.

Akan tetapi, Watford mampu membalas jelang pergantian babak setelah memanfaatkan blunder Ruben Loftus-Cheek yang kehilangan bola terlalu mudah.

Emmanuel Dennis menyamakan kedudukan setelah tembakannya memantul masuk dari kaki Antonio Ruediger dan membuat kiper Edouard Mendy salah langkah.

Gol tersebut adalah kali pertama Chelsea kebobolan dari skema open play pada laga tandang di Liga Inggris musim ini.

Chelsea membutuhkan hingga 20 menit akhir laga untuk menemukan gol lagi. Tembakan keras Hakim Ziyech menjadi penentu kemenangan krusial bagi The Blues.

Pasukan Thomas Tuchel pun mengonsolidasikan tempat di puncak klasemen dengan raihan 33 poin di atas Manchester City (32 poin) serta Liverpool (31 poin).

BABAK PERTAMA

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel melakukan enam pergantian dari tim yang bermain imbang kontra Manchester United pada akhir pekan.

Jorginho, Timo Werner, dan Thiago Silva duduk di bangku cadangan sementara Reece James tak ada di skuad laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.