Kompas.com - 27/11/2021, 17:41 WIB
Ilustrasi Liga 1 2021-2022. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUIlustrasi Liga 1 2021-2022.

KOMPAS.com - Laga bigmatch akan tersaji pada pekan 14 Liga 1 2021-2022. Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (28/11/2021) malam.

Menariknya, kedua tim bakal sama-sama tampil pincang karena kehilangan pemain pilarnya.

Total ada 10 pemain yang akan absen pada duel pertaruhan gengsi antara Biru Barat dan Biru Timur itu. Persib Bandung kehilangan empat pemain, sementara Arema FC kehilangan enam pemain.

Persib Bandung empat pemain

Persib kehilangan pemain di setiap lininya. Di sektor stopper mereka kehilangan dua pemain tangguh Victor Igbonefo dan Nick Kuipers.

Baca juga: Persib Vs Arema, Moe Rashid Pamit Tinggalkan Persib

Sektor tengah mereka kehilangan gelandang katalis Mohammed Rashid yang menjadi kunci serangan-serangan Persib Bandung.

Selain itu, di lini serang mereka kehilangan winger petarung Ezra Walian.

Pemain asing Persib Bandung Mohammed Rashid dijaga ketat pemain Persipura Jayapura Takuya Matsunaga pada pertandingan pekan 10 Liga 1 2021 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Monahan Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.KOMPAS.com/Suci Rahayu Pemain asing Persib Bandung Mohammed Rashid dijaga ketat pemain Persipura Jayapura Takuya Matsunaga pada pertandingan pekan 10 Liga 1 2021 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Monahan Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.

Victor Igbonefo dan Ezra Walian absen karena masih harus menjalani pemusatan latihan di Turki dan belum bisa kembali ke Indonesia.

Sementara itu Nick Kuipers dan Mohammed Rashid absen karena akumulasi kartu kuning. Selain itu Mohammed Rashid juga memenuhi panggilan Timnas Palestina.

Hilangnya Nick Kuipers dan Mohammed Rashid menjadi ujian berat bagi Maung Bandung.

Sebab, kedua pemain ini posisinya tidak tergantikan, khususnya Mohammed Rashid. Gelandang timnas Palestina itu saat ini menjadi pemain paling menonjol dengan sumbangsih 5 gol dan 2 assist dari 13 penampilannya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.