Jadwal Liga Inggris: MU Terancam, Arsenal Siap-siap Merana di Markas Liverpool

Kompas.com - 18/11/2021, 07:20 WIB
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) pada laga pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. AFP/ OLI SCARFFEkspresi kecewa Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) pada laga pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Rangkaian pekan ke-12 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022, akan digelar mulai Sabtu (20/11/2021) hingga Minggu (21/11/2021) malam WIB.

Jadwal Liga Inggris untuk pekan ke-12 musim 2021-2022 memuat 10 pertandingan, termasuk laga yang melibatkan Manchester United dan dua klub kenamaan lainnya, Arsenal dan Liverpool.

Man United yang tengah terpuruk dijadwalkan bertamu ke markas penghuni papan bawah klasemen Liga Inggris, Watford, pada Sabtu (20/11/2021) malam WIB.

Secara peringkat, Man United yang tertahan di posisi keenam klasemen Liga Inggris masih lebih diunggulkan ketimbang tuan rumah Watford.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Liverpool Keluar 3 Besar, Arsenal Gusur Man United

Watford kini menduduki peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris setelah hanya mampu memetik 10 poin dari 11 pertandingan.

Namun, keunggulan peringkat bukanlah jaminan untuk Man United. Terlebih lagi, mereka punya pengalaman buruk ketika bertamu ke markas Watford.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari lima lawatan terakhir ke markas Watford, Man United sudah dua kali menelan kekalahan, yakni pada musim 2016-2017 dan 2019-2020.

Catatan itu mengancam Man United yang tengah berada dalam tren buruk. Cristiano Ronaldo dkk hanya memetik satu kemenangan dalam enam laga terakhir di pentas Liga Inggris.

Baca juga: Perkataan Petinggi Man United yang Bikin Gary Neville Murka dan Fans Merasa Dimanipulasi

Bukan tidak mungkin Man United akan kembali gagal memetik kemenangan kala bertamu ke markas Watford.

Posisi sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, pun bisa jadi akan semakin terancam jika gagal memetik kemenangan dari markas klub berjulukan The Hornets tersebut.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.