Hasil Bhayangkara FC Vs Persib - Bungkam Pemuncak Klasemen, Maung Bandung ke Jalur Kemenangan

Kompas.com - 16/10/2021, 22:40 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapatkan pelukan dari rekan-rekannya seusai mencetak gol dalam pertandingan Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021). KOMPAS.com/Mochamad SadheliWinger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mendapatkan pelukan dari rekan-rekannya seusai mencetak gol dalam pertandingan Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021).
|

 

KOMPAS.COM - Laga lanjutan Liga 1 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-0. 

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persib ini digelar di Stadion dr. H. Moch.Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). 

Baca juga: Hasil Liga 1 Persipura Vs Persebaya, Bajul Ijo Menang 3-1

Dalam laga ini, Persib memang berusaha memperbaiki catatan penampilan mereka. Maklum, tim berjulukan Maung Bandung tersebut dipaksa meraih hasil seri dalam 4 laga terakhir.

Febri Hariyadi berhasil mengapungkan harapan untuk memenangkan pertandingan lewat gol yang dipersembahkannya pada menit ke-18.

Pemain bernomor punggung 13 tersebut mencetak gol melalui tendangan bebas yang tak mampu dibendung kiper Bhayangkara, Awan Setho.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gol Febri memantik semangat pasukan Robert Rene Alberts. Setelah melewatkan beberapa peluang, Persib mampu mempersebesar keunggulan.

Gol kedua tim berjulukan Maung Bandung ini diciptakan Ezra Walian pada masa injury time pada babak pertama.

Di dalam kotak penalti lawan, penyerang naturalisasi asal Belanda tersebut dengan kaki kiri melepaskan tendangan melengkung.

Bola hasil tembakan Ezra kemudian bersarang di pojok kiri atas gawang Bhayangkara.

Selebrasil bomber Persib Bandung, Ezra Walian, seusai membobol gawang Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021). KOMPAS.com/Mochamad Sadheli Selebrasil bomber Persib Bandung, Ezra Walian, seusai membobol gawang Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021).

Tertinggal dua gol, Bhayangkara yang saat ini sebagai pemuncak klasemen sementara, tidak ingin menelan kekalahan. Mereka perlu poin untuk memperlebar jarak. 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.