Kompas.com - 15/10/2021, 20:00 WIB
Penyerang Persib, Wander Luiz, mencoba mengeksekusi bola dari luar kotak penalti dalam laga Persib vs PSM di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (2/10/2021). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPenyerang Persib, Wander Luiz, mencoba mengeksekusi bola dari luar kotak penalti dalam laga Persib vs PSM di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (2/10/2021).

KOMPAS.com - Misi bangkit diusung Persib Bandung saat jumpa Bhayangkara FC di pekan ketujuh Liga 1 2021-2022.

Kemenangan menjadi target yang diusung Maung Bandung dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Dalam empat laga terakhirnya Persib mengalami paceklik kemenangan, dengan hanya meraih hasil imbang dari Bali United (2-2), Borneo FC (0-0), Persikabo 1973 (0-0), dan PSM Makassar (1-1).

Baca juga: Tekad Bangkit Bepe dan Persija di Seri 2 Liga 1

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyadari, empat kali imbang secara beruntun bukanlah hasil yang bagus untuk Maung Bandung.

Oleh karena itu Alberts menegaskan, Persib harus bisa mengubah hasil imbang dengan kemenangan di laga melawan Bhayangkara FC.

Menurut Alberts Persib harus segera kembali ke jalur kemenangan untuk mempertahankan kans menjadi juara di kompetisi musim ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bila sampai kembali mendapat hasil imbang, atau malah menelan kekalahan, Maung Bandung bisa terlempar dari persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Kans juara pun akan semakin memudar bagi Persib.

"Kami harus melanjutkan laju positif, tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas," kata Alberts dalam virtual konferensi pers, Jumat (15/10/2021).

Kinerja lini depan yang belum maksimal dalam membantu produktivitas tim, diyakini sebagai faktor penyebab Persib mengalami paceklik kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.